MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Friday, March 9, 2012

BONUS & REWARD di MILYARDERCLUB

Sistem Kerja dan bonus MilyarderClub di rancang dengan sederhana, mudah, fair, dan realistis, namun mampu memberikan hasil yang besar bagi tiap member untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Sehingga bonus dan reward-reward MilyarderClub bisa di capai oleh siapa saja yang benar-benar ingin meraih kebebasan finansial.
 
Bonus-bonus MilyarderClub:

1. Bonus Sponsor: Rp.50.000,- /member
2. Bonus Titik: Total Rp.3,27 Milyar
3. Bonus Re-Entry: Rp.100 Juta Berulang-ulang
4. Bonus Reward: BlackBerry, Apple iPad 2, Sepeda Motor Sport, Mobil Keluarga, Rumah Idaman
5. TOTAL PAYOUT 75%

Silahkan pelajari Sistem MilyarderClub lebih lanjut DISINI.
 
 
PRODUK DIGITAL
Produk MilyarderClub adalah PAKET PRODUK DIGITAL unggulan yang bernilai tinggi dan bermanfaat bagi siapa saja berupa; Audiobook Motivasi Terbaik dari motivator-motivator terkenal Indonesia & e-Book Pembelajaran Bisnis Terlaris. Ditambah dengan produk-produk bonus yang semuanya bisa Anda download di member Area. Semua produk terbaik yang ada di MilyarderClub bernilai Total Jutaan Rupiah, yang bisa Anda miliki hanya dengan Biaya Keanggotaan Rp.200 Ribu saja (tanpa biaya apapun lagi).


MODAL KECIL
Modal untuk bergabung di MilyarderClub sangat murah dan terjangkau sekali oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, yaitu hanya Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah)!

Sangat berbeda sekali dengan bisnis online lainnya yang membutuhkan modal hingga jutaan Rupiah...! Tapi hasil yang akan Anda dapatkan di MilyarderClub tidak kalah besar, bahkan bisa melebihi dari bisnis online lain dengan modal jutaan Rupiah tersebut.

Biaya Keanggotaan Anda di MilyarderClub itu hanya perlu Anda bayarkan sekali saja untuk berlaku selamanya dan bisa Anda wariskan kepada keluarga Anda.


SELANJUTNYA >> KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN

No comments:

Post a Comment