MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Thursday, March 22, 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda yang suka KEBEBASAN

INTERNET telah mengubah peradaban dunia moderen sekrang ini, internet telah menciptakan peluang yang luarbiasa, salah satunya dijabarkan dalam cara dibawah ini :

1.       Blogging
Bagi anda yang suka menulis artikel atau mengikuti berita terkini, Anda bisa membuat dan mengelola blog dengan topik tertentu, topik yang sesuai dengan bakat dan hoby anda. Menulis blog sesuai dengan hoby yang kita miliki akan memberikan kenyamanan dan semangat yang tinggi dalam melakukannya. Kita juga bisa menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di dalamnya seperti misalnya adsense dan program sejenis lainnya. Sudah banyak orang yang berhasil menghasilkan ribuan bahkan hingga ratusan dollar per bulan hanya dari blog saja.

2.       Menjadi Penulis Artikel (English Writer)
Menjadi seorang penulis atau penerjemah sebuah ide kedalam bahasa lain merupakan peluang yang lain selain menjadi pembuat bloger, syaratnya kita harus menguasai minimal dua bahasa international, contohnya Jika anda fasih berbahasa Inggris anda sebaiknya menjadi penulis artikel berbahasa Inggris saja, ini merupakan salah satu peluang mendulang uang dari internet. Saat ini banyak blogger dan para pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unique, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka.
3.       Menjadi Penulis Tamu (Guest Author)
Blog atau situs yang sudah eksis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi. Rata-rata pendapatan seorang guest author di blog-blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $5 s.d USD $500 per artikel. Untuk skala lokal Indonesia, saya sendiri percaya suatu saat akan banyak blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu.
4.       Membuat VideoBlog atau PhotoBlog
Hampir serupa dengan blogging, tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negeri, blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut.
5.       Menerjemahkan Dokumen
Menjadi penerjemah dokumen (
document translater) juga menjadi pilihan menarik untuk menghasilan uang dari internet. Human online translater bisa saja dibayar mahal asal hasil kerjanya juga bermutu tinggi. Hanya saja tidak semua orang bisa menjadi translater, hanya mereka yang menguasai skurang-kurangnya dua bahasa berbeda yang dapat melakukannya. Bukan begitu?
6.       Membuat E-book / menjual E-Book
Anda bisa juga membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online kita.
7.        Cara yang paling sederhana adalah mengikuti bisnis online seperti misalnya website berikut milyarderclub, di bisnis ini anda cukup mengeluarkan modal sekali dan berpotensi mendapatkan hasil yang luarbiasa, silahkan pelajari caranya disini. Milyarderclub telah mengubah cara pandang saya mengenai bisnis onlie, karena dibisnis ini adan mendapatkan kebebasan yang luar biasa, jauh berbeda jika andan hanya menjadi seorang pegawai perusahaan. Bergabung di Milyarderclub akan mengantarkan anda kepada kebebasan financial jika anda mau mengikuti cara dan metode yang diberikan disini.

No comments:

Post a Comment