MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Friday, March 23, 2012

Manfaat Google

Saya sangat berterimakasih kepada GOOGLE INC, karena telah memberikan banyak fasilitas secara cuma-cuma (GRATIS). Salah satunya yang sekarang ini saya manfaatkan adalah fasilitas blogging dengan kapasita bandwidth yang sangat tinggi. Sungguh luar biasa GOOGLE ini. Menurut saya Google bisa sebesar dan sekuat ini dikarenakan mereka banyak beramal kepada umat manusia dalam sekala GLOBAL selama ini. Contohnya;
  1. Sebagai pendatang baru pada pasar mesin pencari google telah memberikan kepuasan kepada semua penggunanya, Dari pertama kemunculannya saya langsung jatuh cinta dengan google, karena kecepatannya memberikan informasi yang kita cari. Pada awal kemunculannya google hanya sebuah mesin pencari di dunia Internet.Pemberian nama "GOOGLE" pada mesin pencari ini sangatlah tepat karena sangat sederhana dan gampang untuk di ingat. 
  2. Kemudia produk ke dua Google yang saya ketahui adalah Email Gratis ( Gmail ), lagi-lagi google memberikan fasilitas gratis dalam pelayanan email kepada seluruh penduduk dunia, sehingga dominasi google sekarang ini banyak dipengaruhi oleh kepercayaan masyarakat karena kemampuannya melayani berbagai lapisan masyarakat secara global.
  3. Kemudian menyusul produk ketiga Google yang saya ketahui adalah ADSENSE, nah ini yang paling hebat menurut saya dari semua produk yang diluncurkan google. 
Google masih memiliki banyak sekali produk-produk yang luar biasa dan sangat memberikan manfaat bagi perkembangan umat manusia. Saya baru memulai berfokus pada Adsense, karena produk periklanan dari google ini mau bekerja sama dengan pemilik website dan blogger dalam penayangkan iklan yang dimiliki oleh google, dan timbal balik yang didapatkan oleh penayang iklan Adsense adalah komisi dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung website bersangkutan.

Luar biasa Google ini, selain memberikan fasilitas mesin pencari informasi secara gratis Google juga  memberikan account Email gratis, account blog gratis, dan yang luar biasa adalah Google memberikan komisi penayangan iklannya ADSENSE di blog yang google siapkan, HEBAT BUKAN ?
Jika sudah demikian, maka dukungan dari masyarakat secara global akan terus menguat, dan posisi pertama google dalam kategori mesin pencari di dunia INTERNET akan langgeng selamanya.

TERIMA KASIH GOOGLE, atas semua fasilitas yang engkau berikan selama ini, dan untuk selanjutnya saya akan terus memanfaatkan fasilitas yang engkau berikan untuk kemajuan dunia ini.

Melalui fasilitas blog gratis yang diberikan oleh Google, saya menginformasikan kepada anda agar mengikuti TREND BISNIS sekarang ini, yaitu BISNIS ONLINE. Dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Google, kita bisa meminimalkan biaya untuk sebuah bisnis online dengan cara rajin BLOGING, dan promosi lewat Facebook dan twitter yang tentunya juga Gratis. Saya mengajak teman-teman untuk selalu terbuka dan mau belajar tentang trend BISNIS ONLINE yang luar biasa ini, Pelajari lebih lanjut, klik disini.

No comments:

Post a Comment