MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Monday, March 5, 2012

Kerja Part Time

Saya sudah lama mengenal internet, kurang lebih 10 tahun, semenjak 10 tahun yang lalu saya sudah sering membaca dan mencari informasi di internet, ada banyak macam bisnis saya pelajari, tetapi saya tidak puas sampai disitu, saya terus mencari dan mencari, selain di dunia online, saya juga pernah mengikuti berbagai MLM (Multi Level Marketing). Menerapkan saran dari seorang Guru entrepreneur yaitu Robert T. Kiyosaki. Menurut beliau, ada beberapa cara untuk menjadi seorang yang sukses dan kaya, yaitu :
  1. Menjadi Pengusaha (butuh modal dan perjuangan yang ekstra keras)
  2. Menjadi Karyawan denga Gaji yang tinggi ( butuh kemampuan dan jam terbang yang panjang)
  3. Menjadi Investor (butuh Modal yang Banyak dan tingkat resiko yang tinggi. Atau
  4. Menjadi Anggota Network Marketing atau sering dikenal dengan istilah MLM (hanya butuh sedikit Modal, Keberanian dan pantang menyerah kalau ditolak.

Lalu saya mengikuti cara yang no. 5 karena hanya butuh modal yang kecil, tidak sampai Rp.500.000,- berbekal dengan mimpi yang setinggi langit, saya bergabung dengan salah satu MLM yang paling terkenal waktu itu, tetapi nasib masih berkata lain, tidak satupun prestasi saya torehkan.

Pada akhirnya saya memperdalam dunia internet dan mencari-cari bisnis online dengan kwalifikasi sebagai berikut :
  1. Modal Kecil (hanya Rp.200.000,-) saja
  2. Tidak perlu bertatap muka dengan calon prospek sehingga jika ditolak saya tidak perlu malu.
  3. Jangkauannya sangat luas sepanjang wilayah itu bisa mengakses internet.
  4. Memiliki system yang bagus dengan Bonus yang sangat menarik dan Keuntungan yang Fantastis.

Dengan sfesifikasi diatas akhirnya pilihan saya jatuh pada bisnis ini (klik disini) sebuah system bisnis online dengan produk digital yang sangat bagus dan bisa dijual diseluruh dunia. Potensi pendapatan kita bisa mencapai 3 Milyar. wow keren kan..............
Jadi anda bisa bayangkan, kita hanya perlu meluangkan waktu untuk kerja di internet selama 2 jam perhari untuk melakukan promosi online, bisa lewat FB dan Tweeter.

Sekarang sudah tidak ada batasan lagi untuk menjangkau pasar di seluruh dunia melalui jejaring sosial, maka dari itu gunakanlah kesempatan ini untuk menjadikan diri anda seorang Milyarder.
Kesempatan tidak  datang dua kali, ayo bergabung bersama saya meraih sukses.

untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini


No comments:

Post a Comment