MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Thursday, March 22, 2012

Yang Paling dicari di Internet

Berikut ini saya ingin memberikan sedikit selingan tentang arti sebuah kata, yang selama ini sangat dicari, dan menjadi sebuah rebutan. Bahkan para pencari kata ini berani membayar mahal. Kata tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah kata "click atau klik".
Kata "click / klik" ini mengandung arti yang sangat sederhana yaitu, mengarahan pointer mouse kesebuah link pada website dan kita akan dibawa kesebuah alamat web baru sesuai dengan arah link pada kata yang kita click / klik tersebut. Klik sangat dirindukan oleh setiap web publisher atau para pembuat blog. Apalagi klik yang dilakukan oleh para pengunjung web atau blog tepat pada iklan yang ditayang kan pada web / blog tersebut hehehehehe..... yang artinya ; setiap click atau klik yang tepat pada iklan yang ditayangkan pada situs tersebut merupakan pemasukan atau pendapatan yang masuk ke rekening pemilik situs web / blog tersebut. Sehingga para publisher web / blog sangat mengharapkan dan mendoakan situs web / blog mereka sering di click / klik dan para pengunjung selanjutnya mengklik iklan yang ditampilkan.
kita semua tahu, Dunia internet telah memberikan peluang yang luar biasa bagi para pembuat situs web / blog yang lebih dikenal dengan sebutan para WEB PUBLISHER
coba anda bayangkan, satu kali click atau klik bisa dihargai Rp.600,- jika ada pengunjung sekitar 1.000.000 orang ke web kita dan kesemuanya meng click atau klik iklan yang ada, maka pendapatan yang bisa kita dapatkan adalah Rp 600,- x 1.000.000,- = 600.000.000,-
Maka dengan membuat blog seperti yang saya buat berikut ini, dengan sebuah harapan bahwa nilai diatas segera akan menjadi sebuah kenyataan.

Cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari INTERNET adalah bergabung dengan MILYARDERCLUB. Bergabung di bisnis online ini akan memberikan anda potensi pendapatan yang luar biasa. Mari pelajari lebih lanjut disini.

No comments:

Post a Comment