MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Sunday, March 11, 2012

Manfaat Facebook, Twitter, dan Bloging

aku senang banget semenjak bergabung dengan Milyarderclub, saya sekarang menjadi lebih rajin bloging, Facebookan dan twitteran.
Kalau dulu saya males karena nggak menguntungkan cumen ngabis-abisin uang dan waktu aja. tetapi sekarang, selain bisa silahturahmi lewat dunia maya, sekalian kita menjalankan bisnis online, jadinya sambil menyelam minum air.
Bisnis ini tidak menuntut kita mencapai target tertentu, ini tergantung dari kitanya saja, kalau kita mau mendapatkan bonus yang banyak, kita mesti rajin online dan mempromosikan bisnis online kita di Facebook, Twitter, dan juga lewat Blogging.

Ternyata kegiatan Online sekarang ini menjadi sangat mengasyikkan, selain kita banyak punya teman, kita juga bisa menambah wawasan kita melalui media bloging. aku sangat berterimakasih pada Google, karena google telah memberikan kesempatan yang luarbiasa besar kepadaku, selain blognya gratis, kita juga dikasi space yang unlimited kalau kita mau memposting berita di halaman blog kita.

Tiga kekuatan diatas (Facebook, Twitter, dan Bloging) dapat memberikan kesempatan kita untuk mendapatkan pasif income melalui media bisnis online, dengan cara ;
  1. Bergabung dengan adsense (media iklan dari Google)
  2. Menjadi affiliate dari berbagai bisnis online yang banyak bertebaran didunia maya
  3. Jualan produk digital (ini sangat mudah dan tidak ribet) cukup kita menyediakan link download saja. Sekali kita menyiapkan website, untuk selanjutnya kita hanya perlu berpromosi saja. klik disini untuk melihat contoh webnya.
 Bagi teman teman yang merindukan kerja paruh waktu, silahkan pelajari bisnis berikut, bisnis ini memberikan potensi pendapatan yang luar biasa, dengan modal yang sangat kecil tetapi hasil yang tak terbatas.

No comments:

Post a Comment