MilyarderClub Adalah Peluang Bisnis Online Terbaik No.1
Untuk Membantu Anda Mencapai IMPIAN & KEBEBASAN FINANSIAL,
Secara SEDERHANA, MUDAH, MURAH & REALISTIS!
Juga Belajar Berbisnis Online Sekaligus Mempraktekkannya!

Friday, March 23, 2012

KEKUATAN PIKIRAN

"KEKUATAN TERDAHSYAT yang ada didalam diri manusia"
Ternyata teman-teman, kita dianugrahi kekuatan yang maha dahsyat, jika kita mampu menggunakan kekuatan tersebut, kita bakalan mampu untuk mendapatkan/meraih apa yang kita inginkan tanpa terkecuali. Tetapi, kalian juga harus berhati-hati dengan kekuatan ini, jika kalian salah menerapkannya maka apa yang tidak anda inginkan bakalan terjadi pada anda. Kuncinya, mulailah berlatih menggunakan kekuatan maha dahsyat ini untuk kehidupan anda dan keluarga.

Saya sudah mengalami dampak negatif kekuatan ini, karena saya tidak mengetahui rahasia ini sebelumnya. Maka mulai saat ini saya ingin berbagi kepada anda agar apa yang saya alami tidak terjadi kepada anda.

Kekuatan itu dimiliki oleh setiap orang, kekuatan ini dinamakan "KEKUATAN PIKIRAN".
Ya.... kekuatan ini disebut KEKUATAN PIKIRAN, "APAPUN YANG ANDA PIKIRKAN, TERLEPAS ITU PIKIRAN BAIK MAUPUN PIKIRAN BURUK, CEPAT ATAU LAMBAT AKAN TERJADI KEPADA ANDA" karena kekuatan ini tidak membedakan hal itu baik atau buruk terhadap kehidupan anda.

Contoh sederhana yang saya alami sendiri.
"Sekitar 14 tahun yang lalu, saya sama sekali tidak berniat kerja di hotel, dan saya ingin bekerja selain dihotel, karena kalau kerja di hotel kita tidak bisa libur setiap minggu, kerja di hotel tidak mengenal tanggal merah, karena hotel harus melayani tamu yang menginap disana. Pikiran saya selalu seperti itu, saya terlalu fokus terhadap apa yang tidak saya inginkan sehingga tanpa saya sadari, saya terus diarahkan untuk selalu kerja di hotel walaupun di awal-awalnya hanya sebagai pekerja outsourcing, pelan tapi pasti dan tanpa saya sadari saya telah menandatangani kontrak kerja dengan manajemen hotel, dan kenyataan ini persis seperti apa yang tidak saya inginkan 14 tahun yang lalu. Sekarang saya tidak bisa libur setiap hari minggu, saya sekarang tidak mengenal lagi libur waktu tanggal merah"

Walau begitu saya tetap Bersyukur atas kejadian ini, lalu saya terus mencari jawaban terhadap apa yang saya alami. dan ternyata penyebabnya adalah terletak pada FOKUS PIKIRAN SAYA SELAMA INI. apa yang saya TAKUTKAN selalu saya PIKIRKAN sehingga ini betul-betul terjadi dan sedang saya alami saat ini.

Maka dari itu teman-teman, mulai sekarang fokuslah kalian terhadap apa yang anda inginkan, apa yang anda impikan, jaga PIKIRAN anda dan tentukanlah masa depan anda. Berkaca pada nasehat Pemimpin kita dahulu BUNG KARNO "GANTUNGKANLAH CITA-CITA MU SETINGGI LANGIT"

Termasuk juga jika saat ini anda sedang mencari-cari cara mendapatkan pekerjaan tambahan dengan hasil yang luar biasa, ayo bergabung dengan MILYARDERCLUB dan jangan biarkan kesempatan ini hilang begitu saja, tetap arahkan pikiran anda terhadap apa yang anda inginkan. Niscaya MIMPIMU akan terwujud bersama kami di MILYARDERCLUB.

No comments:

Post a Comment